Senin, 10 April 2017

MENULIS SESUATU YANG DI INGINKAN #DAY1


Di pagi ini aku bangun dengan rasa yang sangat membosankan, bagaimana tidak membosankan, dengan berbaring di rumah sakit dengan infus yang masi menancap di tanga, utungnya saja rasa bosan tidak semakin lama, di karenakan pada hari ini aku sudah di perbolehkan pulang, setidaknya tidak terlalu lama berada di rumah sakit agar bisa menghirup udara segar di luar sana.
Hari ini aku di jemput oleh ayah yang tiada henti untuk bekarja, oh iya sampai lupa :v pertama tama kita kenenalan dulu, nama saya abdul malik lahir di mojokerto pada tanggal 25 september 1999, untuk hoby nya sendiri suka banget ama yang namanya ngame gak pagi siang malem ampek besoknya mau ulangan pun masi sempet-sempetnya main game, trus paling suka juga ama yang namanya traveling atau bisa di bilang jalan-jalan, aku tuh anaknya paling gak bisa diem kalau udah kelepas dari yang namanya ngegame.
Utuk hari yang cerah ini di mulai dari pertama nyampek di rumah, disana aku langsung menuju kamar, yahhh….. disana lah tempat bescamp ternyaman teraman yang pernah aku punya selama hidup ini, di sanalah tempat aku ngelakuin apa aja, mulai dari liat youtube, ngegame, baca buku, berantem ama adek, nangis, galau, fap.. eh maksut aku favorit komik di webtoon hahahaha… dan di sini juga tempat di mana hal hal yang aku inginin semuanya aku tulis, mulai dari pengen sekolah di mana, pengen punya apa aja, pengen kemana aja, sampek tembok ini penuh dengan karya tangan yang tiada henti berharap ( ciah ciah berharap muluh hahaha, gak apa lah yang penting bukan harapan palsu wkwkwk ).
Dari pengalaman yang pernah aku dapatkan dari “apa sih gunanya nulis harapan kita di tembok? Lagian itu cuman sekedar tulisan aja!” mungkin aku bisa nambahin sedikit lah :v gak bermaksut buat jadi sok baik atau sok ceramah aja :v cuman mau ngasi pengalaman aja, dari banyaknya hari yang udah aku jalani ini, aku nyadar bahwa niat itu gak Cuma di ucapkan dan di ingat, tapi juga harus ada tekat yang kuat dalam mencapai apa yang kita mau dan juga usaha pastinya, dulu kalau pengen apa-apa selalu deh aku tulis, dan hasilnya terkabullah semua yang aku mau, tapi gak langsung dapet harus ada usahanya, mungkin kita bisa ngasih tips buat  sekarang nih yang lagi ngadepin UNBK hahaha… pusing dah yang lagi ngejalanin, mungkin mereka udah punya niat yang kuat agar nilai UNBK mereka mendapatkan hasil yang mereka inginkan, yah biar dapat apa yang mereka ingin kan mereka harus usaha dong gak cuman niat, tapi kalau usaha tanpa ada kemauan dari dalam diri mereka masing yah percuma dong nantinya.
Nah, maka dari itu, menulis sesuatu yang kalian inginkan pada dinding kamar itu sangat mendukung banget, kenapa? Why? Kok bisa? Jawabannya Karena, ketika kalian masuk ke dalam kamar kalian, kalian akan selalu membaca tulisan kalian, keinginan kalian, apapun yang kalian mau akan menjadi penyemangat bagi kalian, dan jangan lupa menuliskan bagai mana kalian agar bisa mencapai apa yang kalian mau, seperti.

1.      Aku ingin nilai UNBK bagus
a.       Belajar yang rajin
b.      Mengurangi bermain
c.       Banyak-banyak baca buku
d.      Kurangi main hp
e.       Banyak banyak berdo’a
2.      Aku pengen punya IPONE 7+
a.       Nabung
b.      Hemat duit
c.       Jangan jajan mulu
d.      Bawa bekal kalau sekolah
e.       Menahan godaan dari barang-barang diskon
f.    dll
3.      Ingin pergi traveling
      4.      Ingin punya pacar ( hahaha)

         Semua itu perlu usaha lah yah hahaha, yakin deh 100% kalau kalian ngelakuin cara biar dapetin pasti bakalan kesampain walaupun caranya itu gak ada yang instan hahaha, kalau instan ma indome, tapi indomie juga gak instan, harus di masak dulu biar mateng, jadi pada intinya kalian itu kalau menginginkan sesuatu itu gak cuman di ucapin dan inget aja, tapi harus ada tekat dan usaha yang kuat buat mencapai semua itu, dan untuk nguatin semua itu tulis di kertas trus tempelin dimana pun kalian bisa ngeliatnya biar apa yang kalian niatin keinget terus menerus.
Jadi itulah pengalaman yang mungkin kalian sendiri bisa mengerti lah yah, apabila ada salah kata maupun ada kekeliruan dalam penulisannya mohon di maklumi karna setiap manusia punya kesalahan lah yah :v hahaha, jangan lupa share yah siapa tau bermanfaat bagi orang lain yang mungkin perlu sedikit motivasi, sekian dari saya terima kasih.

2 komentar:

  1. Eman e duduk biker hoby e tapi gamers

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak opo lur, seneng dolan yo butuh sepeda gawe transportasi lur, ben iso di gawe nang ndi ae.

      Hapus

BERPAMITAN #DAY3

                “ WOI BANGUN JAM BERAPA INI “ suara yang terdengar dengan jelas dari telinga, yah suara adik perempuanku, dia membangunk...